Senin, 28 September 2009

FRIDAY on sunday

pas hari minggu kmaren gue diajak sama fildzah ke disctarra . acara awalnya sih makan makan gitu . ibunya masak ayam apa tuh namanya gue lupa . yang jelas rasanya PEDES banget . katanya sih orang yang masaknya pedes tuh ngebet pengen nikah . tapi ga mungkin kan . uda beranak masa mau nikah lagi . trus pas mau brangkat latihan , filza ngajak ke disctarra . sekilas gue inget kalo albumnya RAN uda keluar . oh FRIDAAAAY i'm coming . haha . pengen banget . pas sampe sana di depan mata langsung ada albumnya RAN . huhuhu . gue terharu . harganya 35.000 . lumayaaaan . pas gue masuk ke dalam , ada albumnya RAN yg pertama . mulus . sedangkan dulu pas gue beli di sana dapetnya yg buruk rupa . jadi pengen beli lagi . semoga aja duitnya cepet ke kumpul . mana mau beli topi + tali jojon di wendy . trus bayar kelinci . kalo di total total gue butuh uang 16.000 + 35.000 + 150.000 + 75.000 + 10.000 = RP 286.000 . BUSEEET .nabung 6 minggu . but , UTAMAKAN YANG TERPENTING . first , gue uda janji ke wendy kalo tali jojonnya ku bayar minggu depan . trus utang bensin sama fildzah minta bokap aja . trus sisanya pake uang jajan dan gue gak bakal jajan selama kurang lebih 6 minggu . gpp deh . itung itung juga nurunin berat badan . hehe . God keep me save and help me in every my step :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar